Surat Lamaran Kerja Pengajar / Guru SD

Jakarta, ... ..... 2012

Kepada Yth,
Kepala Sekolah SDN ......
Di Tempat.


Dengan hormat,

Berkenaan dengan informasi yang saya dapatkan tentang penerimaan pengajar baru, serta mendengar kriteria-kriteria yang diperlukan dalam pekerjaan ini, Saya mengajukan lamaran ini untuk bergabung di Lembaga yang Bapak/Ibu pimpin karena sesuai dengan kriteria yang saya miliki. Untuk itu saya mencantumkan data riwayat hidup saya :


Nama : ...........................
Tempat, tanggal lahir : ...........................
Alamat : ...........................
Pendidikan : ...........................

Untuk bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1. Foto copy KTP
2. Daftar riwayat hidup
3. Pas foto ukuran 3 x 4
4. Ijazah terakhir

Dalam resume terlampir, tercantum semua data mengenai diri saya. Saya sangat berharap, Bapak/Ibu berkenan memberi kesempatan interview kepada saya untuk mengetahui lebih jelas tentang kemampuan dan motivasi saya. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,



......................

No comments:

Post a Comment