Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang

Contoh Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang

Kepada Yth.,
HRD
PT. MNC Sky Vision

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. MNC Sky Vision, seperti yang termuat pada www.karir.com tanggal 20 April 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai Kepala Gudang di PT. MNC Sky Vision.

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : .............
Tempat, tgl lahir : ...............
Pendidikan Akhir : D3 Logistik
Alamat : Jl. .................
Telepon :021- ..........
e-mail : ...@yahoo.co.id
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya memiliki kemampuan dibidang pergudangan, distribusi dan export-impor. Latar belakang pendidikan saya memuaskan serta memiliki kemampuan supply chain manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, dan internet.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


..............

No comments:

Post a Comment