Surat Lamaran Kerja Dokter Umum

Kerja Dokter Umum
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
HRD Rumah Sakit Daerah .....
di tempat

Dengan hormat,

Melalui surat lamaran pekerjaan ini, saya mengajukan diri sebagai dokter umum yang bertugas di Rumah Sakit .........., sesuai dengan posisi yang tersedia.


Mengenai data diri saya, seperti berikut:

Nama : ...........
Tempat, Tanggal Lahir : ................
Pendidikan Akhir : Lulusan Dokter Umum dari FK – .. Jakarta Tahun 20xx
Alamat : Jalan ..............
HP/ Email : 081110000 / .....@gmail.com
Status Perkawinan : Belum menikah

Saat ini saya bekerja di klinik-klinik umum (24 jam) tidak tetap, dan sedang dalam proses untuk bekerja di sebuah rumah sakit (namun jadwal belum ditentukan, dapat dibicarakan).

Mohon jika diperlukan CV lengkap/ pasfoto/ lampiran sertifikat dan lain-lain, untuk di informasikan ke email saya (........@gmail.com).

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya, serta mengetahui lebih banyak mengenai deskripsi pekerjaan di perusahaan anda.

Demikian saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,


.................

No comments:

Post a Comment