Contoh Lamaran Pekerjaan Marketing Manager

Makassar, 5 Desember 2015.
Yth. Direktur PT. Makassar Post.
Jalan Tanjung Asam.
Di-
Makassar.

Hal :  Lamaran Pekerjaan Marketing Manager

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :



Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Alamat :
Pendidikan :
Pengalaman :

Menyatakan permohonan untuk melamar jabatan Marketing Manager sesuai dengan lowongan harian Makassar Post tanggal 1 Desember 2015.

Sebagai pertimbangan, saya sertakan lampiran masing-masing 1 lembar. Sebagai berikut :

  1. Daftar Riwayat hidup.
  2. Foto Copy ijazah terakhir.
  3. Surat Keterangan pengalaman kerja, dan
  4. Fotocopy kartu tanda penduduk.
Demikian permohonan ini saya sampaikan untuk mendapat perhatian. Saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu sewaktu-waktu untuk menawarkan wawancara atau tes, terima kasih.

Hormat saya,

Andi

No comments:

Post a Comment