Surat Lamaran Kerja Tenaga Administrasi Pembukuan

tenaga administrasi pembukuan
Kepala Personalia
PT. Perdana Granita Dinamika
Jalan ...........
Jakarta

Dengan hormat,


Dalam harian kompas tanggal 29 April 2012 saya telah membaca iklan Bapak yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak membutuhkan tenaga administrasi pembukuan.

Berdasarkan syarat-syarat yang telah di tentukan dalam iklan tersebut, kiranya saya telah memenuhi syarat untuk dapat mengisi jabatan itu. Karenanya dengan ini saya mengajukan surat lamaran kepada Bapak dengan kualifikasi saya sebagai berikut :

Nama : ................
Tempat/tgl lahir : ..............
Pendidikan : ..............
Pengalaman : Sebagai Tenaga Pembukuan pada PT. ................
Alamat : Jalan ...............

Saya dapat mengetik dengan lancar dengan kecepatan 180 hentakan per-menit dan telah memperoleh ijasah Depdikbud tahun 20xx.

Sampai sekarang saya masih bekerja di PT. ....................... Saya ingin bekerja pada perusahaan Bapak karena ingin pindah ke Jakarta dan ingin tinggal bersama-sama dengan orang tua, yang berada di Jakarta.

Mengenai keinginan saya pindah bekerja dengan Bapak telah saya bicarakan dengan pimpinan dan beliau menyatakan tidak berkeberatan. Sekaligus pula beliau saya ajukan sebagai referensi saya kepada Bapak.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan:
• Foto kopi ijasah SMA
• Foto kopi ijasah Tata Buku
• Foto kopi ijasah Mengetik
• Daftar Riwayat Hidup
• Pas Foto 4x6

Saya berharap dan menunggu panggilan Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



..............

No comments:

Post a Comment