Surat Lamaran Kerja Accounting

PT. Star Media Nusantara
Jakarta, 11 Desember 2015

Kepada Yth.,
Manajer SDM
PT. Star Media Nusantara
Lantai 2, MNC Tower, Jl. Kebon Sirih No.17 - 19, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340.

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di harian Kompas tanggal 11 Desember 2015, bahwa PT. Star Media Nusantara saat ini sedang melakukan rekruitmen untuk bagian accounting.

Mengetahui hal tersebut, saya sangat tertarik untuk mengajukan diri saya menempati posisi accounting di perusahaan yang bapak pimpin.

Berikut data mengenai diri saya :

Nama : Pratiwi Dewi Agustin
Tempat & Tanggal Lahir : Medan, 11 Januari 1997
Pendidikan Akhir : S1 Akuntansi, Universitas Sumatera Utara
Alamat : Jl. Damai Baru No. 4 RT/RW 001/013
Kel. Gelora, Kec. Tanah Baru, Medan
Hp, Email : 0878-8833-8221, tiwi_a@yahoo.co.id
Status Perkawinan : Belum Menikah

Background pendidikan saya adalah S1 Akuntansi, dan saat ini tidak terikat dengan perusahaan lain. Saya dapat bekerja secepatnya sesuai dengan permintaan perusahaan.

Untuk bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data penunjang :
  •     Pas Foto Terbaru ( 3×4 )
  •     Daftar Riwayat Hidup
  •     Foto copy ijazah dan transkrip nilai legalisir
  •     Foto copy sertifikat dan pelatihan.

Saya sangat tertarik menempati posisi accounting di perusahaan Bapak/Ibu, besar harapan saya Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detil mengenai diri saya.

Demikian saya sampaikan surat lamaran kerja ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Pratiwi Dewi Agustin

No comments:

Post a Comment