Surat Lamaran Kerja Operator Forklift

Kepada Yth. HRD
PT Bakrie Building Industries (BBI)
Jl. ...........

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dibutuhkanya tenaga kerja di PT Bakrie Building Industries (BBI) maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :


Nama : ...................
Tempat, Tanggal Lahir : ........., .........
Alamat : Jl. .............
No. Telp./ HP : 0821xxx xxxx

Saya tertarik untuk bisa bergabung dan mengaplikasikan kemampuan saya di perusahaan Bapak/Ibu. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, Saya mengajukan diri untuk mengisi peluang kerja sebagai tenaga kerja operator forklift di perusahan yang Bapak/ibu pimpin. Saya lulusan .........., dan saya siap belajar menyesuaikan diri dengan kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu, saya siap bekerja sebagai teamwork. Harapan saya semoga saya bisa menjadi bagian dari tim sukses perusahaan Bapak tersebut.

Demikian Permohonan ini saya sampaikan, Saya yakin hanya mereka yang mampu bekerja keras dan belajar cerdas yang memiliki kesuksesan di perusahaan Bapak

Hormat saya,



.................

No comments:

Post a Comment