Surat Lamaran Kerja Security/Satpam

xxxx,... Maret 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada :
Yth,Bapak/Ibu Personalia
PT. Honda Pondok Indah
Jl Ciputat Raya no 80


Dengan hormat,

Dengan adanya informasi yang saya terima mengenai tenaga kerja SECURITY/SATPAM yang dibutuhkan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk menjadi SECURITY/SATPAM di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Dengan identitas diri saya sebagai berikut :

Nama : ......................
Tempat,Tgl Lahir : ...,.................
Agama : ...
Pendidikan Terakhir: ....
Alamat : Jl. ..............
Telepon: ...........

Saya merasa telah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, dan saya akan berupaya untuk bekerja sebaik mungkin jika di terima.

Demikian saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Kami,



................

No comments:

Post a Comment