Surat Lamaran Kerja Supervisor Pajak

Kepala Personalia
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl ...............



Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan yang anda pimpin sebagai Supervisor Pajak.


Nama saya .......... dan saat ini saya telah menyelesaikan kuliah di Fakultas Ekonomi, jurusan Akuntansi, .......... Universitas ......... Saya memiliki bakat dan kemampuan di bidang perpajakan dan finansial, serta memiliki dedikasi dan etos kerja yang tinggi, serta memiliki motivasi dan mampu bekerja dalam dalam sebuah tim maupun bekerja secara independen.

Untuk bahan pertimbangan, saya lampirkan resume beserta referensi lain yang dibutuhkan. Saya akan datang di setiap waktu jika anda berkehendak melakukan interview.


Hormat kami,




.................

No comments:

Post a Comment